Ahmad Dhani Ditolak di Kota Kelahirannya

by -132 views
Ahmad Dhani Ditolak di Kota Kelahirannya

Deklarasi #2019GantiPresiden dipaksa untuk tidak dilakukan dikota Surabaya, hal ini terkait dengan acara yang akan digelar oleh salah satu toloh Ahmad Dhani seorang musisi yang menjelma menjadi salah satu politikus.

Ahmad Dhani merupakan salah satu orang inisiator yang sangat keras menyuarakan #2019GantiPresiden dan akan ingin melakukan deklarasi dikota kelahirannya Surabaya.

Kegiatan ini banyak mendapatkan tentangan dari berbagai tokoh Surabaya, dan meminta Ahmad Dhani meninggalkan Surabaya secepatnya, Hotel dimana tempat Ahmad Dhani terlihat dijaga ketat oleh polisi dan dikepung massa yang memang menolak acara deklarasi ini.

Dengan inisiatif lain Ahmad Dhani setelah meninggalkan hotel Majapahit dirinya kemudia berencana juga ingin melakukan deklarasi ini disebuah restoran di Surabaya namun acara tersebut juga gagal terwujud.

Korlap aksi, Aminudin mendesak agar Dhani mengurungkan deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya. Agar tidak dilanjutkan dan diulangi lagi. Aminudin juga meminta agar Dhani segera meninggalkan Surabaya.

“Kami meminta kepada bapak Ahmad Dhani untuk meninggalkan Kota Surabaya agar tidak ada lagi kampanye tagar ganti presiden. Saya mohon, agar suasana Surabaya kondusif, secepatnya agar Ahmad Dhani meninggalkan Surabaya,” kata Aminuddin.

Permintaan pesan itu diterima Reza. “Kami akan sampaikan aspirasinya nanti kepada bapak Dhani,” kata Reza.

Mirisnya hal ini terjadi dikota kelahiran Ahmad Dhani Surabaya, dimana dikota sendiri Ahmad Dhani mendapatkan penolakan serius akibat deklarasi ini yang dikatakan merupakan sebuah aspirasi untuk rakyat dengan tema #2019GantiPresiden.

Saat ini suasana di sekitar lokasi juga sudah berangsur kondusif. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan, termasuk Hotel Majapahit yang sempat didemo karena keberadaan Dhani.

Loading...