Ahmad Dhani Tidak Bisa Keluar Negeri

by -125 views
Ahmad Dhani Tidak Bisa Keluar Negeri

Juru Kampanye Pilres nomor 2 Ahmad Dhani mangkir dari panggilan Polda Jatim akibat kasus yang menyeret dirinya pada deklarasi tagar 2019 ganti Presiden.

Ahmad Dhani tidak memenuhi panggilan kepolisian Jawa Timur untuk pemeriksaan selanjutnya atar ujaran kebencian dan pencemamaran nama baik.

“Hari ini Ahmad Dhani mangkir panggilan Polda Jatim terkait dengan kasus ujaran kebencian,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (23/10/2018).

Ahmad Dhani sendiri sudah berstatus tersangka dengan ujarannya tersebut seperti yang diunggah video yang direkam dirinya sendiri, dengan mangkirnya Ahmad Dhani tersebut akhirnya Polri menindak tegas dan memberi pencekalan kepada musisi tersebut untuk bisa berpergian ke luar negeri.

“Engggak apa-apa (Dhani enggak bisa keluar negeri). Aduh sudah ya. Aku sudah buru-buru, sudah ditungguin ini,” respons Mulan ditemui di musala Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/10/2018). berikut merupakan respon yang diberikan oleh sang istri yang juga seseorang musisi tanah air.

Loading...