Hans Hosman Salah Satu Artis Yang Mengidolakan Jokowi

by -367 views
leony-vitria-kevinkahuni-hans-roy-kiyoshi-anak-indigo-antv-1

Hans Hosman merupakan salah satu artis yang dapat dikatakan pendatang baru dan mulai bersinar dikanca pertelevisian nasional.

Pria kelahiran Surabaya ini memulai karir dunia akting sejak mulai dari bangku kuliah, bisa diketahui jika dirinya memulai karirnya dengan cara tidak mulus dan banyak hambatan, seperti menjadi figuran sampai membintangi iklan, namun perlahan-lahan dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia.

Jika dilihat dari karir, Hans seharusnya tahun 2018 ini menjadi salah satu tahun terbaiknya menjadi salah satu publik figur televisi Indonesia, tetapi hal ini tidak terlalu dimanfaatkan, malah dirinya menjadi salah satu caleg dari partai Nasdem.

Menjadi salah satu caleg muda dan milenial, memberi dukungan penuh untuk Jokowi pada Pilpres 2019, sesuai dengan apa yang dikatakan oleh timses Jokowi jika dimana pada pemilihan Presiden 2019 ini Jokowi mengusung kaum milenial.

Jujur tangguh dan bekerja untuk rakyat. Hal inilah yang membuat diri Hans Hosman tergerah memilih untuk masuk kedalam dunia Politik, disela-sela waktu Hans mengatakan jika, “Masyarat sudah tidak buta, tidak akan mudah termakan oleh isu SARA, Jokowi bekerja jelas untuk rakyat” Semarang (26/09/18)

Sudah jelas diketahui jika Nasdem merupakan salah satu partai yang sangat memberikan dukungan besar bagi Jokowi untuk menjabat 2 periode, dimana Ketum Nasdem Surya Paloh juga mengatakan alur yang sama dimana dukungan 100% untuk Jokowi – Ma’ruf.

Loading...