Indahnya Momen Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018

by -78 views
Drama Politik - Indahnya Momen Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018

Asian Games 2018 ini sepertinya membuat seluruh rakyat Indonesia menjadi lebih percaya jika Indonesia adalah negara yang sangat menjunjung tinggi toleransi sosial.

Kemenangan pesilat Hanifan Yudani Kusumah yang mengantongi mendali emas membuat dua paslong capres 2019 ini berpelukan saat merayakan kemenangan, Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto juga menyentuh hati banyak netizen ketika terlihat asyik ngevlog bareng.

Momen ini terjadi usai keduanya mengalungkan medali kemenangan pada atlet pencak silat Wewey Wita. Jokowi dan Prabowo tampak bergantian memberi selamat kepada Wewey.

Setelah itu, Jokowi tak membuang kesempatan mengarahkan kamera ponselnya. Semula, netizen mengira Jokowi akan melakukan group selfie. Namun kemudian terlihat Jokowi mengarahkan kamera depan sambil berbicara, dan mempersilakan Prabowo serta Wewey yang berada di atas podium untuk ikut berbicara di depan kamera.

Seolah belum usai rasa senang dan haru netizen melihat dua tokoh ini berpelukan, kegembiraan pun kian memuncak melihat keakraban keduanya saat ngevlog bareng. Berikut adalah sejumlah komentar netizen tentang momen tersebut. Hal ini pun langsung diabadikan dalam akun instagram Pakde Jokowi

Loading...