Mantap Dukung Jokowi, Deddy Mizwar Ke Timses Jokowi

by -283 views
Drama Politik - Mantap Dukung Jokowi, Deddy Mizwar Ke Timses Jokowi

Drama Politik – Deddy Mizwar dari kader Partai Demokrat bergabung dengan TImses Jokowi – Ma’ruf Amin, dan dijelaskan bahwa ini bukan pilihan mendadak dari kadernya.

“Ini sebetulnya tidak mendadak tidak tiba-tiba baru kemarin komunikasinya sudah lama. Dan sejauh ini memang sambutannya positif beliau mengatakan kesediannya begitu ya itu yang disampaiakan teman-teman yang berkomunukasi dengan Kang Demiz ya sudah kita masukan,” ujar Arsul di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Arsul mengatakan, para sekjen telah melakukan komunikasi terhadap Demiz dan direspons positif. Demiz akan mensukseskan pasangan Jokowi-Ma’ruf, khususnya untuk wilayah Jawa Barat.

“Kita ajak beliau untuk bersama sama mensukseskan pasangan calon presiden-cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin. Saya kira pada akhirnya hal-hal seperti itu akan terkomunikasikan dengan baik karena yang kami pahami kan Pak Demiz masuk Demokrat terkait Pilgub Jabar itu. Dulunya malah Pak Demiz waktu berpasangan dengan Pak Aher kami bertiga yang mencalonkan karena koalisi PKS dan PPP mengusung Aher dan Kang Demiz itu,” jelas Arsul.

Sebelumnya, Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan ada alasan khusus di balik penunjukan politikus Partai Demokrat (PD) itu. Dipilihnya Deddy Mizwar sebagai jubir TKN Jokowi-Ma’ruf merupakan komunikasi dua arah antara kubu Jokowi dan eks Wagub Jabar itu. Hasto merinci pertimbangan Deddy Mizwar dipilih menjadi jubir.

“Jadi Pak Deddy Mizwar menyatakan siap, jadi ini positif bagi upaya-upaya menyatukan elemen masyarakat, partai, relawan, dan tokoh tersebut,” ujar Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Loading...