Miyabi Artis Panas Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia

by -75 views
Miyabi Artis Panas Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia

Miyabi yang merupakan artis panas kewarganegaraan Jepang kembali menjadi salah satu sorotan media massa Indonesia. Dengan nama asli Maria Ozawa yang telah pensiun dari dunia hiburan dewasa tersebut ditahan di imigrasi.

Wanita yang sudah berumur 32 tahun tersebut bisa dikatakan sangat terkenal didunia industri esek-esek ini, dan masuk dalam jajaran bintang porno terkaya di dunia.

Miyabi dijemput oleh pihak imigrasi di Bali dan ditahan Imigrasi Denpasar dan menerima laporan dari masyarakat melalui media sosial terkait adanya acara di Revayah Ayung Villa, Jalan Sekar Tunjung XII No. 188, Kesiman, Denpasar.

Disebutkan dalam laporan bahwa acara tersebut dihadiri seorang WN Jepang. Tim Intelijen dan Penindakan Imigrasi kemudian tak lama tiba di lokasi dan melakukan pemantauan.

Miyabi mulai dikenal luas oleh penikmat film panas pada periode 2007 hingga 2010. Setelah itu Miyabi memilih untuk pensiun dari dunia film panas dan mulai merambah ke film biasa hingga saat ini.

Beberapa sineas Indonesia pernah mengajak Miyabi tampil di filmnya, contohnya di film “Menculik Miyabi” (2009) dan “Hantu Tanah Kusir” (2010).

Terlebih dengan kasus penahanan diimigrasi tersebut, jika wanita kelahiran Jepang tahun 1986 ini masuk peringkat ke-13 dengan harta US$ 2 juta atau sekitar Rp 30 miliar.

Loading...