Sandiaga Takut Dengan Mulut Prabowo

by -89 views
Sandiaga uno Drama Politik

Drama Politik – Sandiaga Uno mengaku mendapat pesan dari Prabowo Subianto. Semua juru bicara Prabowo-Sandiaga diminta tidak berkomentar hal negatif.

“Saya juga ingin menyampaikan pesan Pak Prabowo kepada seluruh jubir Prabowo-Sandi, 3 minggu ke depan jangan mengomentari hal-hal yang negatif,” kata Sandiaga usai mengikuti upacara HUT ke-73 RI di UBK, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Prabowo menurut Sandiaga berharap agar gelaran Asian Games 2018 berjalan lancar tanpa kegaduhan politik. Sandiaga memastikan dilakukannya pemantauan terhadap ‘cuitan-cuitan’ politik.

“Karena kita tak ingin hal-hal yang negatif membangkitkan energi yang negatif bagi atlet kita. Tak boleh, dan ini akan kita pantau. Kita sampaikan kepada teman-teman kita memantau, kalau ada pernyataan yang negatif dan saling menyerang akan kita pantau dan catat,” sambung Sandiaga.

Ajang Asian Games menurut Sandiaga harus didukung total. Tak boleh ada pernyataan politik yang memancing kegaduhan politik.

“Karena kita tak ingin mengganggu konsentrasi atlet kita yang berlaga bagi Asian Games. Semua statement harus positif harus saling mendukung dan mensupport agar prestasi kita sukses. Semuanya, khususnya jangan bicara politik. Kita akan jeda, karena ini perhelatan akbar,” ujarnya.

Loading...